Rabu, 14 Januari 2015

Testimoni: Bukti Hasil Bisnis Tabungan Investasi CAR 3i

                                                                 By:Fransiskus XR

Jaringan Bulan pertama Oktober
Untuk teman teman yang membaca blog ini, saya ingin menceritakan bahwa Bisnis Investasi CAR 3i sangat layak di jalankan, alasannya sederhana, yaitu bahwa Produk dan Bisnis ini termasuk kategori mudah di terima oleh masyarakat kita, saya buktikan sendiri lewat Print Jaringan Bulan pertama.
Saat ini Kondisi saya masih bekerja kantoran, namun saya menjalankannya paruh waktu.
Dan karena ini adalah bisnis jaringan, kita membangun bisnis dengan konsep TEAM WORK, artinya kita tidak bekerja sendirian, tapi bekerja sama dalam tim jaringan kita untuk mencapai hasil yang baik.
Berikut ini adalah Print Jaringan saya di bulan ke-2 yaitu November
Dapat Anda lihat Jaringan sudah semakin bertumbuh, malah bertambah 2x lipat.
Sekali lagi yang ingin saya tekankan adalah pada Bisnis Jaringan kita tidak bekerja sendirian, Kita bekerja sama dengan Upline dan Downline kita untuk hasilnya kita nikmati bersama, kita bukan boss yang menyuruh nyuruh downline bekerja, dan kita juga tidak boleh menyuruh nyuruh upline bekerja, inti dari kerja kita adalah KERJA SAMA, saling menguntungkan satu sama lain.
berikut adalah Bonus Statement hasil kerja di bulan Oktober dan November

Yang ingin saya katakan dengan 2 bonus statement di 2 bulan ini adalah, BUKTI bahwa Bisnis ini menghasilkan INCOME. 
Bonus nya memang belum besar, namun bayangkan POTENSI nya jika kita konsisten menjalankan dalam 1 tahun.
Perhatikan bagaimana Bonus Referensi saya bertambah dari bulan Oktober ke Bulan November, perhatikan juga Bonus Level sayapun bertambah dari bulan Oktober ke Bulan November.
Jika kita melakukan Bisnis Investasi CAR 3i ini dengan cara cara yang tepat, maka akan berkembang baik.
Sama seperti ilustrasi di artikel Mangga Vs Investasi
Jika kita ingin sukses menjadi Petani Mangga, kita harus melakukan dengan cara cara yang benar.
Mari Bergabung bersama saya dan Tim dan miliki Tabungan Investasi yang Aman dan Menguntungkan untuk keluarga Anda, dan dapatkan Incomenya sampai Ratusan Juta per bulan.
Hubungi 
08119112592
Bonus Agen Leader jaringan kami di bulan ke-7 sejak beliau bergabung di bulan januari lalu
Apakah Anda Mau Bonus Puluhan sampai Ratusan Juta setiap bulannya?
Mari bergabung bersama kami
Hub: 08888362382 / 0818813367 (Vero) 

2 komentar:

  1. Untuk informasi pendaftaran tabungan investasi 3i Network CAR wilayah DKI jakarta dan TANGERANG Invite pin bbm 577FF915 hp/wa 083808459260 kami tim yang solid dan siap support dalam pengembangan bisnisnya...

    BalasHapus
  2. Untuk informasi pendaftaran tabungan investasi 3i Network CAR wilayah DKI jakarta dan TANGERANG Invite pin bbm 577FF915 hp/wa 083808459260 kami tim yang solid dan siap support dalam pengembangan bisnisnya...

    BalasHapus